SWISS ALPS MINING : SEBUAH PLATFORM YANG DIRANCANG UNTUK MEMUDAHKAN PARA PENAMBANG ENERGI DENGAN BERBASIS BLOCKCHAIN

Hasil gambar untuk swiss alps mining

Haloo guys perkenankan saya membuat sedikit ulasan tentang apa itu Swiss Alps mining dan energi.Oke langsung saja kita bahas di bawah ini.

Apa itu Swiss Alps Mining & Energi ?

Adalah sebuah platform yang diciptakan untuk meenggabungkan dua dunia yaitu teknologi blockchain dengan teknologi pertambangan di pegunungan alpen swiss.Ribuan hektar lahan yang tidak memungkinkan dapat digunakan untuk fungsi mendirikan perumahan sehingga akan sangat bermanfaat jika dimanfaatkan untuk teknologi energi terbarukan.Sistem kubus modular yang canggih memungkinkan SAE untuk membangun dan mengimplementasikan komponen penambangan yang dilindungi oleh partikel abu di lokasi.Kondisi suhu dingin yang alami ideal menjadi pendingin bagi pertambangan, yang dapat memberikan dampat dalam penggunaan konsumsi energi hingga 30% jika di bandingkan dengan instalasi tanbang yang sama.Kubus penambangan fleksibel dan modular pemutakhiran otomatis.

MISI

Swiss Alps AG adalah perusahaan pertama dengan solusi revolusioner untuk menghemat biaya listrik hingga 50% dengan menggunakan batu tambang yang didukung oleh energi terbarukan dan pemulihann ORC dari panas limbah dan peralatan pertambangan.

Penempatan fasilitas penambangan dipegunungan alpen swiss mendapat keuantungan dengan fakta bahwa air memiliki titik didih lebih rendah di daerah ini, sehingga menghasilkan pemulihan listrik yang lebih efisien dari daerah panas.Karena penambangan di daerah ini tidak memerlukan sistem pendingin tambahan,sehingga konsumsi daya kubus dapat dikurangi sampai 50% jida dibandingkan dengan tambang konvensional di daerah lain.

SAE menyediakan fondasi untuk berbagai aplikasi berorientasi ke masa depan antara lain,

aset mengelola dan mentransfer keuangan, melacak produk dengan blockchain IOT dalam bidang logistik dan transportasi, catatan kesehatan dalan perangkat elektronik, menyederhanakan KYC melalui manajemen identitas.Dengan cara ini SAE telah ikut mengurangi masalah global bidang pengematan energi di pertambangan.


Kesempatan

Teknologi blockchain akan sangat berperan dalam infrastruktur teknologi informasi dimasa depan.Pertumbuhan kebutuhan engergi penambangan mata uang crypto membutuhkan lebih banyak energi yang tentunya harus lebih hemat energi, efisien dan ramah lingkungan.Situasi ini tidak memuaskan di pegunungan alpen dan menjadi beban bagi masyarakat sekitarnya.Kurangnya daya saing produsen swiss dalam penjualan listrik di daerah perbatasan.

 

Pertambangan Alpen Swiss dengan bonus terbaru
Pertambangan alpen Swiss akan maju dengan kecepatan cepat. Ico kami di incar dengan harga 5.67 Juta miio.dan telah menerapkan program bonus tiga tingkat di platform penjualan token 

  • Tahap pertama pembelian token akan mendapatkan 7 % bonus
  • Tahap kedua pembelian token akan mendapatkan 3 % bonus
  • Tahap ketiga pembelian token akan mendapatkan 2 % bonus

Perusahaan ini adalah pemasok energi berbasis buku besar (SAM POWER PLANT) dan operator infrastruktur pertambangan modular yang fleksibel (Sam Cube) yang dimaksudkan untuk penggunaan stasion dalam jangka panjang.

Details ICO 

Nama Token : SAM

Harga PraICO : 1 SAM = 0.60 USD

Harga : 1 SAM = 0.80 USD

Bounty : Ada

Platform : Ethereum 

Menerima : ETH,BTC

Softcap : 5.000.000 USD

Hardcap : 100.000.000 USD

Negara : Swiss

Whitelist/KYC : KYC/Whitelist

Area Terlarang : USA,China

Untuk informasi lebih lengkapnya, pembaca dapat langsung mengunjungi situs resmi di bawah ini.



Website : Website

Whitepaper : Whitepaper

Telegram : http://t.me/swissalpsminingICO



Author : Bina hakta sinaga

BTT Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1698017

Eth Address : 0x8384152813290A4E93DF23f3C0238F179D3F2965

Leave a comment